Jumat, 17 September 2010

Ketahuan deh....

Siang-siang, iseng-iseng OL di warnet, baru maen setengah jam kok kayaknya lemot banget.... Timbul deh pikiran jahat, ane putusin aja akses se-warnet ( kecuali ane tentunya, he..he... ) hasilnya keren banget bro ! 20 orang masuk ke warnet itu dan baru 10 duduk tu orang-orang pada kabur keluar semua !!!

Gimana ga kabur, aksesnya aja ga ada, mau ngapain ke warnet yang ga ada aksesnya... Iya khan ??? Akhirnya tu semua orang pada keluar dengan muka kusut ( mukanya kaya habis dikucek-kucek gitu deh...) Alhasil ane seneng banget lah... Akses ane jadi secepat pesawat jet Sukhoi. Wwwuuiihhh......!

Karena orang-orang pada kabur, tu operator warnet bingung, kok orang-orang pada keluar ya ?? Padahal di Server baek-baek aja tuh. Ane juga tolol, ( masa yang ga dimatiin cuma compy ane ) Alhasil tu operator warnet nyamperin ane... 
"Mas, tolong dong jangan jailin gitu...! Orang mana sih ?" kata tu operator warnet.
" Oke Mas, maaF" jawab ane dengan tampang dimelas-melasin.
Akhirnya berakhirlah sudah petualangan ane negerjain temen-temen satu warnet, ane jadi malu banget bro !

Ketahuan deh.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bedjo bedjan

0 komentar:

Posting Komentar