Sabtu, 09 Oktober 2010

Indonesia, Negara yang pertama kali mencicipi BB Torch

Minggu yang cerah, diiringi rasa kantuk yang luar biasa, kucoba tuk bangun di pagi hari, namun apa daya mataku tak bisa diajak negosiasi. Akhirnya dengan segenap kekuatan yang tersisa, kucoba untuk eksis menulis di blog. Untuk hari ini aku mencoba untuk menulis tentang BlackBerry.

BlackBerry telah resmi masuk ke tanah air. Researh In Motion ( RIM ) selaku produsen smartphone ini memilih Indonesia sebagai negara pertama di Asia Pasifik yang mencicipi Torch. Managing Director RIM Asia Pasifik, Gregory Wade, mengatakan pendapatnya pada peluncuran Torch di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta bahwa dia merasa Indonesia sangat penting dalam strategi dan bisnis ini.  Janus Yau, Director of Product Management RIM Asia Pacific mengatakan BB Torch memiliki layar sentuh capacitive dengan kemampuan multi touch. Dengan demikian pengguna bisa melakukan gerakan seperti flick dan pinch. BlackBerry Torch adalah perangkat pertama yang menggunakan sistem operasi BlackBerry OS6.

Beberapa kemampuannya adalah sinkronisasi via WiFi dan halaman terpadu untuk social media. Greg mengaku belum bisa memastikan berapa kisaran harga yang akan dibanderol untuk BlackBerry Torch di Indonesia karena tergantung distributor dan operator telekomunikasi yang menjadi rekanan resmi RIM.

Indonesia, Negara yang pertama kali mencicipi BB Torch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bedjo bedjan

0 komentar:

Posting Komentar