Selasa, 19 November 2013

Lowongan Kerja Untuk Kota Bangka Belitung dan Pangkal Pinang Bulan Juli 2014

Lowongan Kerja Untuk Kota Bangka Belitung dan Pangkal Pinang Bulan Juli 2014 - Info Lowongan Kerja Terbaru . Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang Loker Terbaru   . Selain itu terdapat pula Informasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Berikut Lowongan Kerja Trenggalek Juli 2014 PT PRIMA UNTUNG BERSAMA selengkapnnya untuk anda sekalian .

Kami adalah Sustainability Food and Energy Company yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan sagu. Kami memiliki misi untuk ?Berkomitmen menghasilkan produk berkualitas ramah lingkungan dengan berpegang teguh pada tata kelola yang baik untuk mencapai kinerja unggul, mewujudkan kesejahteraan karyawan serta menjadikan masyarakat sebagai mitra setara?.

Wilayah operasional kami tersebar di berbagai daerah, yaitu Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Belitung, Kalimantan Barat dan Papua Barat. Saat ini kami telah membangun fasilitas Learning

Centre yang berlokasi di Belitung Timur sebagai salah satu Learning Centre terbesar di Indonesia. Untuk mendukung aktivitas operasional kerja yang semakin meningkat, maka kami membutuhkan profesional untuk bergabung dengan tim kami untuk mengisi posisi-posisi sebagai berikut :

TEKNISI LISTRIK (ELECTRICIAN)
MAINTENANCE

Dengan minimum persyaratan sbb :

Pria
Usia maksimal 45 tahun
Minimal Pendidikan : SMA / SMK Teknik
Memiliki pengalaman minimal 3 tahun pada posisi yang sama
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Bersedia ditempatkan di wilayah operasional perusahaan di Kabupaten Belitung Timur

Surat lamaran dapat dikirim ke alamat kami di bawah ini dengan mencantumkan posisi di sebelah kiri atas amplop atau di subject email Anda, paling lambat tanggal 31 Oktober 2013

HRD ANJ Agri
Wisma BII lantai 7 Jl. Diponegoro. No.18, Medan ? Indonesia (20152). 
E-mail : recruitment@anjagri.com


Lowongan Kerja Untuk Kota Bangka Belitung dan Pangkal Pinang Bulan Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bedjos01

0 komentar:

Posting Komentar