Sabtu, 23 Oktober 2010

Pandhawa-Tiga reborn

Akhirnya, setelah lama vakum, saya mencoba untuk aktif kembali di blog ini, alasan saya beberapa waktu lalu vakum yaitu karena trafik saya menurun drastis, dari peringkat di ambang 2 juta, sekarang sudah menyentuh angka 15 juta... wow..angka yang jauh melebihi peringkat blog ini sewaktu pertama daftar di alexa. com. Tapi karena tekad yang kuat, akhirnya saya ingin mencoba menghidupkan blog ini kembali.

Keinginan saya untuk eksis di dunia blogosphere tak lain karena ingin menambah pengetahuan di dunia maya, tak hanya dunia blogging, namun juga kalau diberi kemudahan ingin belajar FOREX yang lebih mendalam, namun tak semata-mata mencari uang, saya juga ingin mencari tantangan, bagaimana rasanya kehilangan uang karena ulah kita sendiri. Saya sering melihat bagaimana para blogger pemula ingin mendapat uang dalam jumlah yang besar dengan mencoba mengikuti program-program berbayar. Saya pun juga tak ketinggalan, namun berbeda dengan mereka, saya lebih mementingkan proses daripada mendapat uang dengan yang sangat cepat, namun juga cepat ter-banned. He..He...

Pandhawa-Tiga reborn Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar