Senin, 18 Oktober 2010

Ratusan Ribu iPhone 4 Ludes Dalam Waktu 4 Hari di China

Kabar luar biasa ini datang dari China, awal pekan ini iPhone 4 resmi diluncurkan di China dan penjualannya langsung membludak!
Berdasarkan laporan dari IDG News Service, China Unicorn udah menjual nyaris 100.000 unit iPhone 4 cuman dalam waktu 4 hari. Vice President China Unicorn, Li Gang mengatakan klo angka penjualan sebesar itu sejumlah dengan pengiriman pertama iPhone 4 yang hadir di China.
Penjualan 100.000 unit iPhone dalam waktu 4 hari itu bener-bener menakjubkan! Sebenernya China Unicorn sebagai penjual resmi iPhone 4 telah menerima pre-order hingga mencapai lebih dari 200.000 unit :D Sampai-sampai mereka mesti menutup sementara sistem pemesanan secara online, tapi tetep aja calon pembeli dateng langsung ke toko-toko untuk membeli iPhone 4
Ga jauh beda sama penjualan di Amerika Serikat sama Eropa, antrian calon pembeli iPhone 4 juga banyak banget. Bahkan berdasarkan laporan media massa nunjukin klo ada lebih dari 1000 orang mengantri di luar toko-toko penjual iPhone.
Penjualan iPhone 4 di China tadi masih serupa dengan fenomena di Amerika Serikat. Nunjukin klo peningkatan pertumbuhan yang lebih cepat dari produk pendahulunya, iPhone 3G dan iPhone 3GS. Ketika dirilis Oktober tahun lalu, iPhone 3GS malah butuh waktu lebih dari sebulan buat mencapai penjualan 100.000 unit

Ratusan Ribu iPhone 4 Ludes Dalam Waktu 4 Hari di China Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar