Senin, 08 November 2010

Domain Website

Website besar sangat terkait dengan nama domain. Sangat mudah untuk mengingat nama seperti google.com daripada alamat numerik seperti 216.239.51.99. Domain yang sangat diinginkan menjadi lebih dan lebih sulit untuk diperoleh, terutama dengan ekstensi disukai seperti .com. Dengan industri-industri besar seperti perdagangan domain, pedagang dengan cepat melahap nama domain yang diinginkan. Berikut adalah beberapa tips untuk saran nama domain.
Ekstensi Domain: - ekstensi tertentu lebih diinginkan daripada yang lain dan beberapa ekstensi dimaksudkan untuk mengkategorikan. Misalnya, ekstensi. .Org secara tradisional digunakan untuk mengkategorikan organisasi non-profit. Demikian pula .go.id Dimaksudkan untuk mengkategorikan website pemerintah. Ada juga negara ekstensi seperti. Ca (Canada) atau. Jp (Jepang) dalam upaya untuk mengatur pendaftaran oleh bangsa.
Domain Trading: - Seperti disebutkan sebelumnya, perdagangan domain adalah industri utama. Ada banyak situs lelang domain di mana Anda mungkin dapat memperoleh nama domain pilihan Anda. situs perdagangan Domain menawarkan ribuan domain untuk dijual beli langsung atau melalui lelang.  Lebih diinginkan domain nama dalam kisaran ribuan dolar. Dalam kasus yang jarang terjadi domain mungkin menjual puluhan ribu dalam dolar AS, dan dalam kasus yang sangat jarang terjadi lebih dari satu juta dollar AS. Dengan biaya pendaftaran untuk domain baru sering kurang dari $ 10 di pasar perdagangan domain berkembang sangat pesat. Jika Anda memiliki domain yang sangat spesifik Anda mungkin dapat melihat pendaftar saat ini dalam database "whois" dan membuat penawaran.
Buatlah diingat: - Aspek yang paling penting dari memilih nama adalah memastikan bahwa audiens Anda akan mengingatnya. Sebuah nama website mudah diingat pendek, mudah untuk mengeja (tidak ada tanda hubung), dan memiliki kait. nama pendek memiliki manfaat estetika menambahkan, lebih mudah untuk muat pada logo, dan membuat merek lebih baik. Namun, singkat dan sederhana adalah tidak cukup. Tools dot com adalah mudah untuk dilupakan. Mobil dot com menghabiskan banyak uang untuk pemasaran untuk mengatasi kesalahan itu.
Pastikan unik: - kejelasan ini penting dalam jangka pendek dan jangka panjang. Sebuah nama domain menjadi identik dengan bisnis yang diwakilinya. Sebuah nama website yang mudah bingung dengan yang lain tidak lebih baik dari nama dilupakan. Sebuah nama yang tidak bisa merek dagang jauh lebih berharga dari satu yang bisa. Bisnis dapat kehilangan hak atau kehilangan nama domain sekaligus jika mirip dengan merek yang sedang atau menjadi merek dagang. Keunikan memastikan bahwa Anda tetap apa yang Anda berinvestasi dalam mendapatkan URL Anda.

Domain Website Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar